04 January 2015

Jasad Ibu dan Anak Korban AirAsia Dipertemukan

VIVAnews - Gadis kecil penumpang Pesawat Air Asia QZ 8501, Jie Stevie Gunawan akhirnya dipertemukan dengan ibunya, The Meiji Tjejakusuma di rumah duka Adi Jasa, Kota Surabaya.
Keduanya dipertemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi setelah selama beberapa hari terpisah karena pesawat yang mereka tumpangi dari Bandara Juanda menuju Singapura jatuh di Perairan Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Stevie  dapat disemayamkan bersama jasad ibunya setelah tim Disaster Victim Investigation (DVI) berhasil mengidentifikasi jasadnya.

Sementara ibunya dua hari lebih dahulu berhasil teridentifikasi setelah berhasil ditemukan dan dievakuasi tim SAR gabungan ke Surabaya.

Namun, baru Stevie dan Meiji yang dapat dipertemukan kembali, sementara lima anggota keluarganya yang juga berada dalam pesawat Air Asia QZ 8501 itu, belum ditemukan.

"Mereka ke Singapura satu keluarga ada tujuh orang dan baru Stevie dan ibunya yang ditemukan," kata sepupu korban, Irawan saat berbincang dengan VIVAnews, Minggu 5 Januari 2015.

Lima anggota keluarga yang belum ditemukan di antaranya,  Jo Indri (80 tahun), ayah Stevie bernama Jie Charliy Gunawan (48 tahun), dua kakak Stevie bernama Jie Stephanie Gunawan (28 tahun), Jie Steven Gunawan (19 tahun) serta calon kakak ipar Stevie bernama Christanto Leoma Utama (20 tahun).

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/574675-akhirnya-jasad-ibu-dan-anak-korban-airasia-dipertemukan
* www.ayojambi.com/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.