25 July 2017

9 Tanaman Terunik dan teraneh di Dunia, Ada Yang Mirip Tuyul Gondrong

Menanam tanaman diladang biasanya yang sering kita lihat yaitu tanaman seperti cabai, tomat, daun bawang dan berbagai jenis rempah-rempah lainnya. Tanaman pada umumnya kadang memiliki bentuk yang beraneka ragam misalnya pada pohon beringin yang memiliki bentuk seperti monster akar atau brokoli yang seperti rambut kribo.

Diberbagai negara tentunya banyak sekali jenis-jenis tanaman yang memiliki keunikan tersendiri, sehingga tanaman tersebut sering dibilang tanaman terunik didunia, karena bentuknya yang tidak biasa dan cendrung membentuk sebuah benda aneh atau benda mengerikan lainnya.

Biasanya tanaman terunik di dunia tersebut berada disebuah hutan yang jarang sekali disinggahi oleh manusia, Mungkin karena tanaman tersebut bisa dibilang langka. Nah Berikut 9 jenis tanaman terunik di dunia.

Sea Anemone Mushroom, Octopus Stinkhorn, Jamur Sengatan, Tanduk Gurita, Bleeding Tooth Fungus, Jamur Gigi Bergdarah, Chinese Black Batflowers (Bunga Kelelawar Hitam China), Doll’s Eye ( Mata Boneka), Devil’s Claw (Cakar setan), Porcupine Tomato (Tomat LAndak), Cedar-Apple Rust Fungus (Cedar-Apel Jamur Karat), Buddha’s Hand (Tangan Buddha), Chinese Fleeceflower

1. Jamur Sengatan Tanduk Gurita.
Tanaman terunik didunia yang pertama berasal dari australia, Begitu tanaman ini dewasa, mereka meletus tentakel merahnya yang mengerikan dan mengeluarkan bau untuk menarik lalat, yang kemudian menelan korbannya dan mencernanya.

2. Jamur Gigi Berdarah.
Tumbuhan ini juga disebut stroberi dan krim, jus gigi merah, seperti keringat darah, Uniknya tumbuhan ini bisa dimakan. jika anda di hutan dan sedang membayanngkan segarnya ice cream silahkan menjilatnya.

3. Bunga Kelelawar Hitam Cina
Buah menggantung tanaman ini terlihat seperti kelelawar tidur terbalik.

4. Mata Boneka
Tanaman Mata Boneka juga disebut white baneberi.

5. Cakar setan.
Tanaman terunik didunia berikutnya adalah burs thistle kecil yang terjebak ke pakaian, ketika Anda berjalan, tanaman ini digunakan oleh orang Amerika asli untuk menenun keranjang, Paling mengerikan tanaman ini dirancang untuk mengait pada kaki hewan yang lewat, yang kemudian akan menghisap binatang yang terjebak ke dalam tanah dan menghancurkannya sebelum tanaman ini memproduksi biji-bijian lalu melepaskanya dipermukaan.

6. Tomat Landak
Tanaman terunik didunia berikut ini berasal dari Madagaskar, atau yang mendapat julukan Little Australia, Selain duri yang tajam dan beracun, tomat landak adalah spesies berpotensi invasif, karena sulit untuk mati, bahkan dalam kekeringan. Tanaman ini menyebar cepat, dan dapat mencapai tinggi dan lebar 8 meter dalam jumlah yang relatif singkat.

7. Apel Jamur Karat.
Carf adalah infeksi jamur yang menyerang cedar dan pohon apel. Ini menghasilkan bola jamur globular di mana dari 1 inci sampai 2 inci dan kantung tanduk spora ketika cuaca basah, mengubahnya menjadi bola .

8. Tangan Buddha.
Tangan Buddha adalah salah satu tanaman jeruk dengan aroma yang kuat yang buah ini cukup populer dinegara cina dan Jepang.

9. Chinese Fleece flower.
Orang Cina menggunakan tanaman ini dalam pengobatan tradisional mereka untuk kesehatan ginjal, tulang kuat dan restorasi rambut, sekilas tanaman Chinese Fleece flower mirip tuyul gonrong.

Nah itulah 9 Tanaman Terunik dan Teraneh di Dunia semoga dapat menambah wawasan Anda. Terima Kasih.

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru. Semua berita Ini disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan, menghibur, Selamat Menyaksikan..!!!

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.