28 July 2017

Dangerous! Woman Causes Explosion After Putting a Vacuum Mug Between the Elevator Doors

A woman caused an elevator explosion by putting a vacuum mug between the doors to hold the elevator in Hangzhou, capital city of China’s coastal Zhejiang province, on July 23, 2017.

She lives on seventh floor of the apartment building and was visiting someone on two floors up. As she did not expect to stay long, she put the vacuum mug between the gap to prevent the doors from closing. However, the doors crushed the mug when closing, and collided into each other fiercely. The woman was slightly injured and was sent to the hospital immediately.

Berbahaya! Wanita Ini Menyebabkan Ledakan Akibat Meletakkan Cangkir Vakum Di Pintu Lift
Seorang wanita menyebabkan ledakan lift dengan meletakkan cangkir vakum di antara pintu untuk menahan lift di Hangzhou, ibu kota provinsi pesisir pesisir China, pada tanggal 23 Juli 2017.

Dia tinggal di lantai tujuh gedung apartemen dan mengunjungi seseorang di atas dua lantai. Karena dia tidak berharap untuk tinggal lama, dia meletakkan cangkir vakum di antara celah untuk mencegah pintu ditutup. Namun, pintu-pintu itu menghancurkan cangkir saat menutup, dan saling bertabrakan dengan kencang. Wanita itu sedikit terluka dan segera dikirim ke rumah sakit.

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru. Semua berita Ini disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan, menghibur, Selamat menonton video di bawah ini:

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.