28 July 2017

Firefighter Pulling "Body" out of River Was Startled to Find the "Body" Was a Man Sleeping in Water

Firefighters in south #China were called on scene to a river where a "body" was reported seen floating on the river. The firefighter walked towards the "body" and was startled to find it was a man sleeping in the river. It is reported that the man was cooling himself in the river amid the blazing heat before he fell asleep and later spotted by villagers who thought he was dead.

Pemadam Kebakaran Menarik "Tubuh" Keluar dari Sungai Terkejut Menemukan "Tubuh" Seorang Pria Sedang Tidur di Air
Petugas pemadam kebakaran di selatan #China dipanggil ke lokasi ke sebuah sungai dimana sebuah "mayat" dilaporkan terlihat mengapung di sungai. Petugas pemadam kebakaran berjalan menuju "tubuh" dan terkejut mendapati pria itu tidur di sungai. Dilaporkan bahwa pria itu sedang mendinginkan dirinya di sungai di tengah panas yang terik sebelum dia tertidur dan kemudian terlihat oleh penduduk desa yang mengira dia sudah meninggal.

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru. Semua berita Ini disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan, menghibur, Selamat menonton video di bawah ini:

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.