06 July 2017

Mengerikan Sekali Aliran Lava Panas Serang Kota di Pahoa

Video ini dibuat untuk ditampilkan di Pahoa Transfer Station untuk anak-anak sekolah yang berkunjung untuk melihat arus lava baru. Ini memberikan sejarah singkat tentang apa yang terjadi di Pahoa beberapa waktu yang lalu.

Video ini disalurkan youtube dengan judul : Lava flows in Pahoa - Eruption Update yang ditonton sebanyak 21.488.609 kali…!!!

Kilauea Terus Muntahkan Lava yang Mengancam Kehidupan Warga
Aliran lava sempat bergerak hingga 10 meter tiap jam kemudian melambat menjadi 5 meter tiap jam.

Gunung api Kilauea yang terus mengeluarkan lava ini tampaknya tak berniat menghentikan aksinya ini. Lava terus mengalir dan mulai menyerang desa Pahoa di Hawaii. Rumah-rumah di desa itu mulai terancam cairan panas lava, beberapa warga pun mulai mengungsi.

Lava merah superpanas yang mengalir dari puncak Kilauea ke Desa Pahoa selama beberapa minggu memang bergerak lambat, namun ia mampu menghancurkan apapun yang dilewatinya.

Lava bersuhu lebih dari 900 derajat Celcius bisa membakar rumah-rumah, menciptakan kebakaran hebat yang tak akan bisa diatasi pemadam kebakaran.

https://youtu.be/DCrHWrqZFGc

Hai Teman-Teman: Jangan Lupa Klik Subscribe / Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw *terima kasih

Link Video Blogspot :
https://multi-video.blogspot.co.id/
Sumber Video: https://www.youtube.com/watch?v=ddzU-rkzKF0

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.