06 July 2017

Nekat..!!! Wanita Cantik Buka Baju dan Celana di Tempat Umum Demi Tujuan Mulia.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah aksi mulia dari seorang wanita. Dalam video tersebut, terlihat wanita cantik sedang berada di tempat umum.

Di hadapannya, ada seorang anak perempuan terduduk, kelihatannya anak tersebu tidak mengenakan pakaian. Lalu, wanita itu pun melakukan hal yang tak diduga-duga.

Awalnya, ia memantau kondisi sekitar dengan menengok ke kanan dan kiri, lalu, ia pun langsung membuka bajunya yang berwarna kuning. Baju itu pun ia beri ke anak perempuan itu, tentunya si wanita itu masih menggunakan pakaian dalam berupa tank top, sehinga tubuhnya masih tertutup.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @heppy_sabian ini Ia juga memberikan sejumlah uang ke anak itu, dan memberikannya juga ke pengemis yang ada di sebelahnya.

Tak hanya itu, ternyata ia juga melepaskan celana hot pants nya untuk digunakan anak perempuan itu. Wanita itu juga masih mengenakan celana pendek lagi.

Entah video ini memang benar-benar nyata atau di-setting, yang jelas bisa diambil pelajaran kalau sesama manusia harus saling memberi.

Belum diketahui kapan dan dimana lokasi kejadian tersebut.

Hai Teman-Teman: Jangan Lupa Klik Subscribe / Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw *terima kasih

Link Video Blogspot :
https://multi-video.blogspot.co.id/
Sumber Video: https://youtu.be/tmUQLr_cmn4

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.