30 July 2017

Scammer Throws Himself to Road in Front of Vehicle, Shoots Back up When he Realizes it's a Cop Car

One man was caught on video recently diving to the ground in front of an oncoming vehicle and lying down on the road, pretending to have been hit, only to spring up seconds later after realizing that the vehicle was in fact a police car.

Considering that the scammer tried this trick outside of a police station in the Anhui capital of Hefei, it's not entirely clear what he was expecting. Still, the man is being cheered online if not for his cleverness, than for his boldness.

The man is one of many opportunistic individuals in China who practice the traditional art of pengci (碰瓷), a term that refers to those fearless scammers who throw themselves in front of cars hoping to win some compensation money from drivers. And while this guy may not exactly be a master of the craft, we have seen worse.

Modus Pemerasan Dengan Cara Menjatuhkan Diri di Depan Kendaraan
Seorang pria tertangkap di video baru-baru ini menjatuhlan diri ke tanah tepatnya di depan sebuah kendaraan yang melaju dan pria iru berbaring di jalan, berpura-pura telah ditabrak, hanya untuk muncul beberapa detik kemudian setelah menyadari bahwa kendaraan itu sebenarnya adalah mobil polisi.

Mengingat bahwa scammer mencoba trik ini di luar kantor polisi di ibukota Anhui, Hefei, tidak sepenuhnya jelas apa yang dia harapkan. Tetap saja, pria itu mendapat sorakan secara online jika bukan karena kepintarannya, daripada keberaniannya.

Pria itu adalah salah satu dari banyak individu oportunistik di China yang mempraktikkan seni pengci tradisional, sebuah istilah yang mengacu pada penipu tak kenal takut yang melemparkan diri mereka di depan mobil dengan harapan dapat memenangkan sejumlah uang kompensasi dari para pembalap. Dan sementara orang ini mungkin tidak benar-benar menjadi master kerajinan, kita telah melihat lebih buruk.

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan dan menghibur, Selamat menonton video di bawah ini:

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.