06 July 2017

Wow, Buaya Tertua di Dunia Ini Rayakan Ulang Tahun ke-112

Perayaan ulang tahun biasanya memang diupayakan untuk berlangsung meriah. Namun, bagaimana jadinya jika perayaan itu dihelat untuk seekor buaya?

Michael Memperlakukan Buaya-nya seolah-olah mereka adalah anak-anaknya dan seperti orang tua, dia suka merayakan setiap tonggak sejarah. Pembantai harus merayakan ulang tahunnya dalam gaya buaya di tahun 2016, dengan pesta lengkap dengan spanduk, balon, dan bahkan kue! Dia pasti menikmati memperlakukan. Selamat ulang tahun pembantai!

Buaya tertua versi Guinness World Book of Record baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-112, Kamis (28/5). Cassius sang buaya, dirayakan ulang tahunnya dengan hiasan balon di kandang, kue ulang tahun, dan seekor ayam.

Buaya tertua di dunia, dengan ukuran 18 kaki (5,48 meter) dengan berat 1.300 kg juga telah diakui oleh Guinness World Records sebagai buaya terbesar di penangkaran. Dia merayakan ulang tahunnya di rumah seorang pensiunan di Green Island, di lepas pantai Cairns di Australia.

Dilansir Irish Ekaminer, Jumat (29/5), Cassius ditangkap pada 1984 setelah menjadi masalah bagi masyarakat di Northern Territory. Cassius kerap mencuri ternak dan menyerang baling-baling perahu. Ketika tertangkap, ia kehilangan kaki dan memiliki bekas luka pertempuran di seluruh tubuhnya.


https://youtu.be/PJnRtmMZI8oHai Teman-Teman: Jangan Lupa Klik Subscribe / Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw *terima kasih

Link Video Blogspot :
https://multi-video.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.