05 August 2017

Doctor in Labor Helps Deliver Baby for Patient in Nearby Hospital Room

A dedicated doctor proved her work is never done, not even when she's about to have a baby. Dr. Amanda Hess was settling into her hospital room while she was in labor, but the seasoned obstetrician says she could sense another mom-to-be needed help. Dr. Hess stepped in to assist the patient with her birth. After delivering someone else's child, Dr. Hess was induced and gave birth to her own baby girl. InsideEdition.com's Mara Montalbano.

Dokter yang Hamil Ini Akhirnya Bisa Melahirkan Bayinya Sendiri Setelah Membantu Pasiennya yang Juga Hendak Melahirkan Saat Hari Libur Dokter Itu

Inilah kisah seorang dokter yang sedang tidak bertugas dan dilarikan ke rumah sakit karena hendak melahirkan. Namun dia segera mengenakan jas dokternya setelah ia mendengar suara pasien yang juga hendak melahirkan minta tolong.

Begini kisah lengkapnya :

Pekan lalu, Dr. Amanda Hess telah dilarikan ke Pusat Kesehatan Wilayah Frankfort, Kentucky, Amerika Serikat sebagai pasien.

Tapi karena seorang pasien wanita yang bernama Leah Johnson, di kamar sebelah membutuhkan bantuan segera karena hendak melahirkan bayi.

Bayinya keluar lebih cepat dari yang diperkirakan, dan tali pusarnya juga melilit lehernya.

Dr. Hess bergegas membantu Leah membantu persalinannya, meski dirinya juga akan menjalani operasi persalinan sendiri.

“Dokter selalu memikirkan pasien mereka bahkan saat mereka menjadi pasien sendiri,” kata Dr. Hess kepada Lexington Herald Leader.

“Saya hanya mengenakan jas dokter untuk menutupi bagian belakang tubuh saya dan memakai sepatu botku, lalu saya langsung pergi ke kamarnya, dan saya membantu persalinannya.”

“Dia pasti selalu berada dalam kondisi siap siaga,” kata Leah kepada NBC News .

“Suami saya melihat ada sesuatu yang terjadi karena dia terlihat mengenakan gaun rumah sakit yang biasa dikenakan pasien, tapi saya tidak memperhatikannya karena saya sedang berkonsentrasi melakukan persalinan saya sendiri.”

Segera setelah membantu persalinan anak perempuan Leah, Dr. Hess mulai mengalami kontraksi hebat.

“Saya sering menerima telepon untuk membantu persalinan pasien sehari sebelum hari ini, jadi saya pikir benar-benar saya bekerja sampai pada saat terakhir mendekati persalinan saya.”

“Tapi ini benar-benar sampai detik terakhir,” kata Hess pada WLEX-18 .

Berkat petolongan cepat Dr. Hess, Leah mampu melahirkan bayi perempuan yang sehat.

Dan hebatnya Dr. Hess sendiri juga melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Ellen Joyce, di hari yang sama dengan hari kelahiran anak Leah.

Dr. Hala Sabry, salah satu rekan Dr. Hess, menulis di Facebook : “Para ibu itu memang sudah terikat satu sama lain seumur hidup mereka! Dan bayi Ellen (dan anak perempuan Leah, Kate) pasti akan senang mendengar cerita ini suatu hari nanti.”

“Para ibu yang juga menjadi seorang dokter secara konsisten merawat keluarga mereka sendiri serta juga pasien dan keluarga mereka setiap saat.”

“Sungguh kau benar-benar berhasil melakukan pekerjaan dengan bagus, Dr. Hess. Sekarang nikmati cuti hamilmu.”

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan dan menghibur, Selamat menonton video di bawah ini:

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.