26 October 2016

Kebakaran Hebat, Periuk Nasi Pun Dipakai Padamkan Api

JAMBI - Suara teriakan panik bersautan terdengar di tengah upaya pemadaman saat si jago merah mengamuk di Lorong Flamboyan, RT 13, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (25/10/2016) malam.

Waktu menunjukkan pukul 23.56 WIB, kobaran api masih terlihat dari atas genting rumah. Riuh di antara lorong yang gelap, di antara kerumunan warga.  Tak lagi penting siapa yang tersenggol.
Semua toleran, beberapa pria tampak basah kuyup tanpa menggunakan baju dan sandal.  Hanya mengenakan celana pendek yang basah sembari membawa periuk nasi berukuran satu liter beras.

"Air mano, api masih nampak,"kata seorang dengan nada terengah. Beberapa di antaranya menggunakan baskom dan ember untuk menampung air. Meski sejumlah armada di kerahkan, hampir satu jam api belum juga padam. sedikitnya enam rumah terbakar daam peristiwa tersebut.

Informasi dari warga, api mulai terpantau sekitar pukul 22. 30. Api muncul dari rumah permanen dua pintu di lorong tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun api baru diketahui setelah membesar dan membumbung ke atas rumah.

Pantauan di lokasi kejadian, upaya pemadaman masih terus berlangsung. Hingga pukul 23.56 api masih belum dapat dipadamkan. Api baru dapat di kuasai sekitar pukul 00.36, Rabu (26/10) dini hari.

http://jambi.tribunnews.com/2016/10/26/kebakaran-hebat-periuk-nasi-pun-dipakai-padamkan-api
* www.ayojambi.com/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.