06 July 2017

Kebakaran Di Apartemen Grenfell Tower London, Sedikitnya 200 Orang Terluka

Sebuah kebakaran besar berkobar melalui sebuah blok apartemen bertingkat 27 di London barat pada dini hari Rabu, kata polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Brigade pemadam kebakaran mengatakan 40 pemadam kebakaran dan 200 petugas pemadam kebakaran telah dipanggil ke api di Grenfell Tower, yang memiliki 120 flat, di Lancaster West Estate. Api telah terbakar lebih dari tiga jam.
Layanan kepolisian Metropolitan London tweeted, "Warga terus dievakuasi dari menara blok api di Kensington Utara. Sejumlah orang dirawat karena berbagai luka. "

"Api berasal dari lantai dua sampai lantai atas gedung 27 lantai," kata petugas pemadam kebakaran di Twitter. Penyebab kebakaran tidak diketahui pada tahap ini, tambahnya.

Beberapa orang terperangkap dalam api, dengan penduduk berteriak-teriak minta tolong dari jendela di lantai atas saat api menyebar, media Inggris melaporkan.

Walikota London Sadiq Khan mengatakan sebuah "insiden besar" telah diumumkan. Asisten komisaris Dan Daly di halaman Facebook Fire Brigade di London mengatakan bahwa itu adalah kebakaran besar dan sangat serius.
Dia mengatakan petugas pemadam kebakaran yang memakai alat bantu pernapasan bekerja sangat keras dalam kondisi yang sangat sulit untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Sebuah foto yang diposkan oleh petugas pemadam kebakaran menunjukkan sisi bangunan yang dilalap api.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka dipanggil pada pukul 1:16 pagi (0016 GMT) "untuk melaporkan sebuah kebakaran besar di sebuah blok flat di Lancaster West Estate".

Mereka mengatakan setidaknya dua orang dirawat di tempat kejadian karena menghirup asap.

Hai Teman-Teman: Jangan Lupa Klik Subscribe / Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw *terima kasih

Link Video Blogspot :
https://multi-video.blogspot.co.id/
Sumber Video: https://youtu.be/6I_K9rrCOqM

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.