06 July 2017

Kisah Mengharukan Anak Yang Mencoret Mobil Ayahnya

Sebuah kisah untuk dijadikan pengalaman sebagai pelajaran. Sebagai orang tua kita patut juga menghalangi perbuatan pasangan untuk memukul sang buah hati. Khususnya pada anak-anak yang masih kecil dan tak tahu apa-apa. Mengajar dengan cara memukul bukanlah cara terbaik. Video ini telah ditonton sebanyak 1.982.013x.

Alkisah dari seorang bocah cilik yang bernama Aika mencoret pintu mobil yang baru dibeli  oleh ayahnya dengan paku sesuai dengan kreativitasnya.

Saat ayahnya pulang, terkejutlah melihat mobil yang baru dibeli ada goresan di dinding pintu, Si anak yang mendengar suara ayahnya lalu menghampiri ayahnya dengan manja dia berkata “Aika yang buat gambar itu ayahhh… cantik…kan!”

Si ayah yang sudah hilang kesabaran mengambil sebatang ranting kecil dari pohon di depan rumahnya, terus dipukulkannya berkali-kali ke telapak tangan anaknya.

Si anak yang tak mengerti apa-apa menagis kesakitan, pedih sekaligus ketakutan.

Puas memukul telapak tangan, si ayah memukul pula belakang tangan anaknya
Sedangkan hanya bisa memeluk sang anak sambil menangis.

Ayo nonton video menyedihkan ini sampai habis dengan harapan ambil hikmahnya dari tayangan ini…

Hai Teman-Teman: Jangan Lupa Klik Subscribe / Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw *terima kasih

Link Video Blogspot :
https://multi-video.blogspot.co.id/
Sumber Video: https://youtu.be/dgsr2p6iguw

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.