11 August 2017

Latest! Latest! Latest! UFO SIGHTINGS!! UFO New Zealand

This the 12th time that I had recorded this UFO in the last 12 weeks!!

Trolls making accusations that I faked this videos and misguided comments on my videos will blocked and not welcome to watch any of my videos again.
This UFO was still available in the sky on the 31/07/2017 and I am looking forward for the next cloudless day to record it.

For those who adamantly think this an aircraft should come to Manurewa, NZ and look at this object for themselves!! Otherwise, you will sound very stupid to me for trying to make up your own imaginary assumptions based on unrelated facts and events.

Sebuah rekaman berupa benda berbentuk seperti bola api besar ini telah membingungkan banyak orang, dan membuat penggemar UFO yang bersemangat!

“Bagi mereka yang dengan tegas menganggap ini pesawat terbang dengan tujuan Manurewa, Selandia Baru, namun amatilah objek ini!” tulis salah satu penggemar UFO , yang menangkap penampakan aneh itu.

Pada 31 Juli 2017, sekitar pukul 05.38, sebuah bola api besar yang terang benderang tertangkap kamera sedang melintasi langit Selandia Baru, dengan jejak api di belakangnya.

Kemudian, benda oranye masif itu sepertinya berhenti di jalurnya secara tiba-tiba, dan mulai mendorong ke atas secara vertikal ke udara.

Setelah maju, bola api yang menyala akhirnya berbalik kembali ke jalan semula, bergerak terpisah dari jejaknya.

Rekaman yang menangkap pemandangan aneh itu diunggah ke saluran YouTube oleh penggemar UFO dengan caption: “Sudah ke-12 kalinya aku melihat UFO ini dalam 12 minggu terakhir !!”

Video yang tidak biasa ini menarik perhatian para ahli teori konspirasi Blake dan Brett Cousins, yang memposting ulang cuplikan ini di saluran YouTube mereka yang berjudul thirdphaseofmoon atau tiga fase bulan.

Selamat Datang, anda dapat menonton cuplikan video ini di channel YouTube:
Multi Media, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru disajikan secara kreatif yang bersifat menambah wawasan dan menghibur, Selamat menonton video di bawah ini:

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.