14 October 2014

Warga Pucuk Minta Pemkot Adil

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Aksi penutupan lokalisasi di Jambi masih diwarnai penolakan. Sejumlah warga yang tinggal di kawasan lokalisasi Pucuk atau Payo Sigadung menilai rencana pemerintah untuk menutup lokalisasi merupakan kebijakan sebelah pihak. Mereka menuding pemerintah tidak adil dalam menjalankan perda [Lihat foto: Sosialisasi Pemkot Jambi].
"Kok cuma Pucuk saja yang ditutup, sementara yang diluar masih banyak tempat pelacuran berkedok salon, panti pijat dan karaoke tidak ditutup, "kata Budi Jefri Siahaan, ketua Forum warga Rt 05 Kelurahan Rawasari, Senin (13/10).

Warga juga mengancam akan tetap menjalankan usapa prostitusi disana jika pemerintah terbukti tidak konsisten. "Memang sebagian sudah ada yang pulang, sebagian masih tetap buka,"katanya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang mucikari. "Kalau sekarang memang tutup. Tapi, kalau nanti diluar sana mereka tetap buka, kami buka juga. Kenapa takut, disini rumah kami kok. Ada sertifikatnya,"kata salah seorang mucikari yang enggan namanya dikutip. (*)

http://jambi.tribunnews.com/2014/10/13/warga-pucuk-minta-pemkot-adil

* www.ayojambi.com/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.